Tika Putri in HOT!! Bikini

11 October, 2009 |

Tika Putri in HOT!! Bikini
Tika Putri has decided to show us her bikini body. She went to photo studio (not to beach) and now you guys can enjoy the pictures...because Tika Putri will definitely be worth the look!

Click the picture if you want to view Tika Putri and her bikini in large pic!

Tika Putri in HOT!! Bikini
Tika Putri in HOT!! Bikini
Tika Putri in HOT!! Bikini
Tika Putri in HOT!! Bikini
Tika Putri in HOT!! Bikini
Tika Putri in HOT!! Bikini

Photos via kaskus.us

Reactions:

Related Stories by Categories:




28 comments:

Anonymous said...

waw...
sexy.....

Anonymous said...

itu tika putri??? gw ga percaya, kan doi kurus gitu, di sini badan gemuk n pahanya gede gitu, cuma orang yg mirip mukanya tika putri klo gw bilang

Anonymous said...

tanya langsung ke Tika Putri aja kalo loe gak percaya...

Anonymous said...

emang loe pernah liat pahanya sebelumnya?

Anonymous said...

I don't think it's her... just manipulation picture...

Anonymous said...

gemuk kok diliat-liatin!!!!jelek bgt!!!
dhew..

Anonymous said...

ini namanya semok semlohai, mantab empuk...

hanandya.p said...

gue g p'caya itu tika putri, cz gue tau bgtz doi g bakalan ngelakuin hal kaya gitu, itu cuma editan dr pc... yang di lakuin cm orang ya g bertnggung jwab...

Anonymous said...

Waw.. asli neh Gan? mulus euy.. manisnya..

Anonymous said...

gw pastiin ini cuma rekayasa...
bullshit

Anonymous said...

walah hasil photoshop itu.....itu gambar wajahnya doang tika putri...liat aja d gmbar no 1 dan no 2 dari atas...posenya sama hnya d gnti wajah doang....PEMBOHONGAN PUBLIK.....

Anonymous said...

@ Anonymous di atas: gbr 1 dan 2 beda liat tangannya...loe tu bego...ini asli

Anonymous said...

weh weeeeh enak nih bocah

Anonymous said...

@ Anonymous yg ngomong "gemuk kok diliat-liatin!!!!jelek bgt!!! dhew.."....>> hahaha keliatan banged lo sirik tuhh, ini udah jelas sexy,istilah body biola, gendut darimana??, badan elo aja kali yg ga kaya gini, ceking atau gemuk ya lho..hahahaah....sirik2? ga PD? mampus aja lo?

Anonymous said...

duh, tuh pinggul sama paha, ciri khas cewe dengan vagina dalem plus ngempot2... nyang kaya gini paling manteb dan bikin cowo merem melek kalo lagi ngeGOYANG kepala kontol..CROOOOT CROOOTTSS CROOOTTTTTTZZZ..

Anonymous said...

memek tika bau tuh...tp klo di TanCap Seruuu Jg...
btw tika ngentott yuukkkk. ooohyesss

Anonymous said...

pantatnya ga sexy, lebih sexy ce gw.

Anonymous said...

Wjah Cantik... Bodi Oke, tp Buah dada dan Vaginanya kecil, pantatnya jg nggak mulus, jd kamu nggak cocok deh foto Bikini...

Anonymous said...

wah ituny payudara masih kecil msh gede cewe gw

deni_sng said...

Tika Putri sexi cuuiii..
Putih Lagi, eeeiiihhh !!! gak Nahan Aku,

Pengennya mw ngentot si Tika Putri ini,,

Anonymous said...

wah empuk nih kya enak buat maen kuda2an
tapi payudarany msh gede cewe gw

Ardy said...

Gika sexy bgt deh.....

Anonymous said...

seksi

Anonymous said...

wow...sexy sih.tapi pasti palsu

Anonymous said...

Klo kata gw ni foto asli, bego ja yang blang palsu!!! tapi emang bener toket n' pantatnya kecil, Tapi lagi, Afterall, dia cantik, Indonesia bgt

Anonymous said...

ini asli bro...waktu sblm jadi artis tika putri tuh langganan peler gw

Anonymous said...

wew

viandsun shop said...

itu tika putri??? gw ga percaya, kan doi kurus gitu, di sini badan gemuk n pahanya gede gitu, cuma orang yg mirip mukanya tika putri klo gw bilang


Post a Comment


Silahkan kasih komen, tapi yang sopan dan jangan nyepam, ya! Kami akan hapus komen spam dan gak sopan.

Untuk lebih lanjut baca ini: Commenting Policy


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

What's next? Search: