Rani Juliani a.k.a Rhani Juliani and Antasari Azhar met in the hotel room.

7 May, 2009 |

Rani Juliani & Antasari Azhar Photo
Rani Juliani a.k.a Rhani Juliani and Antasari Azhar met in the hotel room.
Lawyer for Antasari Azhar said that his client Antasari and Rani met at Grand Mahakam Hotel Jakarta in May 2008. "Yes, they both met once at five stars hotel in Jakarta. Rani offered the KPK chief a golf membership" He said.

According to the Police, 22 year-old caddy Rani Juliani, is a key witness in the scandal. She has been accorded police protection. Assegaf said that his client having known Rani since 2007 when he was a prosecutor with the Attorney General’s Office. The KPK chief met Rani the caddy at the Modernland Golf course. [photo credit: Google Images Search]

Reactions:

Related Stories by Categories:




8 comments:

wex said...

gk kalah ma uang tp klah ma brang satu ni

ADINDA said...

gw gak percaya foto RHANI DAN BPK. AA ITU BENARAN ??
PAnggil donk ahli telematika??
instan bgt sih mau jadi cewe terkenal...kasian gw sama BPK. AA

Anonymous said...

rani, muncul dong? buat org2 yg terlibat, RANI HILANG DRIVER HILANG MR.POLICE NGGA AKAN HILANG KAAN.. boleh dong dari beliau kebenaran itu terungkap, boong bangetlah kalo MR.Police sampe ga ngerti yg sebenarnya..kayaknya kalau belia bicara selesai semuanya..so DAMAI LAH INDONESIA KU TERCINTA...

Anonymous said...

yang jelas Rhani tuh perek tw. Perempuan yang harus dimusnahkan

Anonymous said...

Foto yang paling atas itu bukanlah foto asli melainkan karya rekayasa komputer, saya yakin 100 % dan lagi siapa tahu ada pakar telematika terkenal yang membuat citra Pak AA jadi susah dan terbentuklah opini di masyarakat bahwa bapak AA dan keluarga memang keluarga yang munafik dan keluarga yang bejat

disamping itu saya minta kepada keluarga korban penembakan janganlah terlalu girang dan senang dengan tertangkapnya para pelaku kejahatan itu siapa tahu ini semua hanyalah cerita rekayasa dan penuh kontroversi, saya bisa katakan bahwa pelaku utama penembakan bukanlah Pak AA mungkin saja ada pihak asing yang ikut bermain termasuk pihak Amerika dan China melalui skenario yang dirancang oleh rani juliani

Anonymous said...

DUNIA HANCUR KARENA MEMEK ! Terus terang saja kok susah,,,,,,Moral bangsa indonesia uda hancur !!!! .....Jangan berkata TIDAK kalo uda melakukan YA

Anonymous said...

lonte busok!!!!!

Anonymous said...

DUNIA PENUH KEBOHONGAN,,,SMG SEMUA TOBAAAAAAAAAAT,,,


Post a Comment


Silahkan kasih komen, tapi yang sopan dan jangan nyepam, ya! Kami akan hapus komen spam dan gak sopan.

Untuk lebih lanjut baca ini: Commenting Policy


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

What's next? Search: