Video Saipul Jamil & Kiki Fatmala

9 March 2009 |

It was reported on TV that Kiki Fatmala got mad when Saipul Jamil (Dewi Perssik's ex husband) touching her ass. The incident happend when they both took a massage scene, Saiful took a role as a massager and Kiki as a landlord. See video below and tell me what do you think?


Reactions:

Related Stories by Categories:




7 comments:

Anonymous said...

Aneh juga, ya? Udah setengah telanjang terus di remes pantatnya kok malah marah!

“ Stop-Stop, Brengsek Loe ya..Loe Bisa acting gak sih. Loe Nafsu ya sama gue ?”

Si Saipul juga ne...liat pantat gitu ajah udah nafsu... makanya jangan cerai...

Si Nafsu said...

Hajar Pul!!! pura-pura gak mau tu dia!!!!

Fan Kiki Fatmala said...

wakakakak...di kasih pantat Kiki...siapa yg mau nolak!!!

Ki Daus said...

kiki fatmala mah Saipul Jamil mah boongan... kalo emang gak suka tuh d tampar... ini mah cuma stop2 gitu.. supaya filmnya laku aja.. Nyari sensasi ne....

Kupurasta said...

Yeah...
Life Of A Bitch....
Bitch...Bitch....Bitch....
Hahaha.....

Piktor said...

Enak 3IN 1 ama Dewi Persik jg??tambah seruuuu

jepang gilane said...

saipulne kurang ajarne.

makane ngacane janganne asal nuduhne dewi

sendirine berbuat mesumne

kualat lo ne


Post a Comment


Silahkan kasih komen, tapi yang sopan dan jangan nyepam, ya! Kami akan hapus komen spam dan gak sopan.

Untuk lebih lanjut baca ini: Commenting Policy


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

What's next? Search: