Shandy Aulia - Flawless Skin

27 October, 2008 |

perfect thigh - Shandy AuliaSigh. What a Flawless skin! And those thighs are so perfect. Shandy Aulia is born with flawless skin. Oh my god!

Reactions:

Related Stories by Categories:




19 comments:

bee said...

MAtaaab...PAhanya...tinggal dibuka aja tuh....

cuman sayang TOKETnya cilik bgt!

ujang said...

Gua suka toket kecil, putih dan wangi

Anonymous said...

eh siapa tu yg ngeklik "ugly"? apa kagak punya mata?

Anonymous said...

mirip kulit babi!

Anonymous said...

Gila lo! nyari persamaan yg kek gitu

srw said...

good girl

Hamba Allah said...

OH,TUHAN... Engkau memang seniman terhebat.. Lihatlah karya ciptamu nan indah..

Babi said...

WADUH.., kulit gw ada yg nyaingin nih...gimana nih?? panik gw

pacar shandy said...

To babi:
Babi Loe..!!

si kodok said...

cakep, bening, mulus. hoki nih kalo yg dapet dia.

ayunda said...

km adlh makhluk tuhan paling cantik,,,senyum mu sungguh menawan,,q ngefans bgt ma km shandy aulia

KID said...

lo2 pada yg ngebacod blang ni cwe kek babi, ugly atw apalah pada kaga pnya mata ya???
blagu amd lo2 pada....
sok kcakepan aja lo...
pzti asli'a lo yg mirip kek babi ya, karna sirik mka'a lo blang ni cwe kya babi....
cupu ah lo...

Maya said...

Cantik, sexy, kulit putih mulus ... nyamuk bisa kepleset kali ...

Anonymous said...

iyaah .. pada kaya babi semua disini ..

Celeng said...

nguik-nguik....

Anonymous said...

Emang Babi lo semua pade..Lo impoten Ato Ga normal Ato lo bencong paling!Bencong mana nafsu liat cewek ..Sana lo main sama homo aja

Anonymous said...

cantik & mulus

Anonymous said...

i like your pes.......

Unknown said...

i like u babe...


Post a Comment


Silahkan kasih komen, tapi yang sopan dan jangan nyepam, ya! Kami akan hapus komen spam dan gak sopan.

Untuk lebih lanjut baca ini: Commenting Policy


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

What's next? Search: