Five-V Rahmawati - Behind the Scene Video

11 August, 2008 |



Yet another Behind the Scene Video, Five-V Rahmawati. One of top "janda kembang" in Indonesia. The video is explain how they took those photos.

Reactions:

Related Stories by Categories:




17 comments:

Fucker said...

Bitch!

Anonymous said...

you like this bitch, huh!

Don Joe said...

ni janda paling cocok kalo maen sebagai pelacur, janda, wanita penggoda, dsb.. minim dialog, banyakan pamer tubuh..

Anonymous said...

oh tetek

Anonymous said...

jgn dengerin bacot orang2 yg ga penting. just keep fight 4 u'r live n have fun.

DJ said...

Artis murahan!!!

Anonymous said...

Ini contoh artis yg gak berKwalitas.....

Anonymous said...

Jelek u!!!

Anonymous said...

Ganjen!!!

Anonymous said...

murah....

Anonymous said...

gak usah munafik lah.
mulut ma hati tu yang selaras-selaras aja.
don't judge the book from the cover.
Sama-sama masih berada di lorong gelap aja udah saling maki, merasa diri udah suci dan nganggep yang lain buruk.
jangan sombong gitu dong.

Anonymous said...

pada gak suka koq ditonton MUNAFIK!!!!

Anonymous said...

gw lagi ngebayangin klo cw ga punya toket acktingnya gimana ya ???

hical cah mbelis said...

hemmmm mak yossssssssss

Anonymous said...

mantep juga tuh tetek nya bwt di jilat...

agen ACE-MAXS`` said...

ya saya lebih baik bilang mantep orang orang yang diatas sana hanya mufikk

Anonymous said...

no comment la...klo mw nton ya ditnton...klo gak ya uda


Post a Comment


Silahkan kasih komen, tapi yang sopan dan jangan nyepam, ya! Kami akan hapus komen spam dan gak sopan.

Untuk lebih lanjut baca ini: Commenting Policy


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

What's next? Search: