Aura Kasih - New Photos

12 August, 2008 |

Aura Kasih - photo
Aura Kasih - pictures
Aura Kasih - sexy pose
Aura Kasih - beauty
Sexy - Aura Kasih

Thanks to kaskus.com

Reactions:

Related Stories by Categories:




73 comments:

Anonymous said...

cantique y..

Anonymous said...

muka pas-pasan,body oke!!

Anonymous said...

aurat ngasih. wkwkwkwkwk.

Anonymous said...

foto2 na smua nya nora banget
basssiiiiiiiiiiiiiiee

fan aura kasih said...

what do you mean "nora", she is hot!

http://foto-sarah-azhari-bugil.blogspot.com/ said...
This comment has been removed by a blog administrator.
Anonymous said...

jelegggggggggghh baaawngets sich lo!
ga usaaaaaaaaaaaah banya' gayaaaaaaaa,kampungan...

bungak said...

aura bodi U oke!!!!
q pngn bgt ngeremas-remas payu dara u yg besar itu

Anonymous said...

aq ngfans bgt sama aura kasih
pkknya aura kasih top bgt dh

Arifcw said...

ok dech....

Anonymous said...

gk gede-gede amat tuh. gede-an punya gue.

Anonymous said...

stuktur tulang bagus and paru-parunya juga besar

Anonymous said...

Aurat Ngasih!!!
i love u!!!

Anonymous said...

aura kasih, okies bgt...

Anonymous said...

aura kasih, okies bgt...
yg laen jgn sirik dunk...

Anonymous said...

kurang gede ah.. ukurannya C itu... punya cewe gw jauh lebih gede.

Anonymous said...

ich kasian dech!!!!!!!!!!!!!!
msa' cantik cantik ko.org jadi hina u.
o patut di kasih nama booom sex.

Anonymous said...

gw berani taruhan deh kalo aura syahrini (nama aslinya aura kasih)itu buat ngetop pasti nyerahin perawanya sama produser.
da yang setuju ???

Anonymous said...

akh,nyh mah masih kalaH smA mak gw

Anonymous said...

Kurang HOOOTTTTT mba!!!!!

Anonymous said...

hhmmm....
jd ngiler,,,,

CECEN CORE said...

EMang seksi abis neh Aura. Dadanya bukan hanya gede tp juga kenceng... Dada idaman gw bangett!!!
K kamar mandi dulu ah! He...666x

Anonymous said...

woi auraa...
gw mau donk isep dada lo yg mayan gede ntu...
gw uda bosen isep dada cwe gw molo tiap hari...
klo bsa gw prksa lo skalian d hotel...
hahahah....

Anonymous said...

dada mu bsar pngen ku peres...
ypi wjh mu pas2an..

brito said...

Cantik dan sexy kok! sukses deh

Anonymous said...

anjirrrr seksiii bgt si lo !

Anonymous said...

gue pengen ngeseks ama loe,ohh...aurat kasur..dadamu besar dan kenyal pasti seru kalo kita bisa bercinta wakakakak...

charissa said...

lo orang yang ngekjelekin diaaa..
sirikk ajeeee!
dia cantik ko!
lo oraangg tuh siirikk!!

Anonymous said...

aura yang mengejekmu jng di hirau kan aku sngt cinta kepadamu

Anonymous said...

nh baru sexy toket nya batok kelapa

Anonymous said...
This comment has been removed by a blog administrator.
Anonymous said...

asu...kenthu wae yo....aura kasih ancen jos

Anonymous said...

1 kata "HOT"

Anonymous said...

sex yuuk reng w psti gah nyesel hihihihih......

Anonymous said...

kl aq pgen di isap2 kontolku ni sm aura kasih...abis tu gantianlah...aq yg isap2 memek dia...bru ku msukkan...agh..agh...goyang syg...enak bgt...msih smpit bgt punya kmu syg...agh..ahh

oscar said...

Duh… photo2 nya cantik & sexi banget aku seperti laki2 tak berarti rasa nya karena terlampau sexi, maka nya aku jadi member www.solusipria.com/?id=kebugaran supaya jadi laki2 sejati….

Anonymous said...

oh aura kasih,, setiap ingat tubuhmu trasa bergetar adik kecilku.. susumu itu yang slalu terbayang-bayang... seharian pun gak masalah bersetubuh denganmu... ohhhh...ahhhh emh..

Anonymous said...

aura kasih kpn kta bs bercinta
d kmr mndi psti asyik
you're so HOT girl baby

Anonymous said...

gede bener toket lo

Anonymous said...

kr2 putigny wrnany ap y? ha99x

Anonymous said...

aura kamu sungguh mempesona

rere said...

aduh aura kasih toket mu gede bgt,
enak klo diremes trus puting nya diputer lalu di diisep sampe susunya abis. .
klo dah puas baru deh gua rojokin memeknya pake kontol gua yang gede ini sampe dia gak bisa jalan gy. .
hmmmm. . .
pasti enak. . .

Anonymous said...

Jadi artis ternyata tampang gak perlu ya asal montok, hehe...biar muka pasaran asal body ok,np lha... hehe...

Anonymous said...

Lu emang sexi, tapi tampang lu pas pasan, untung lu montok, jd ad yg lain tuk di lihat, hehe...

Anonymous said...

You are not cute at all...

Anton said...

Body lumayan tampang pas pasan...!!!

dannish said...

Tampang nya gak cakep, cm menang gaya aja..!!!

Anonymous said...

Jelek banget, cma banyak gaya aja...!!!

Anonymous said...

Muke lho jauh..

Anonymous said...

beautiful n sexy,,,,,
love u forever,,

Anonymous said...

Buat Admin.. please lebih seleksi untuk menampilkan postingan

aura kasih said...

Yang mau foto 17+ aura kasih klik aura kasih

Anonymous said...

katanya foto2 baru..
dah lama niy gan

Anonymous said...

boleh lah..buat segerin mata dimalam hari..sdkt ngaceng

Anonymous said...

sangat sangat tidak menarik

jo said...

wajah sih lumayan... tapiii... bodynya..sexseeeh abiiisss!!!
bisa kimpoi sama aura kasih bruntung bangeett

Anonymous said...

gede banget!!!
pengen gw sedot-sedot!!
slurrppp slurrppp...ahhhhhhhh

Anonymous said...

Pengen banget gw genjot ampe puas tuh!!!!
duhh muncrat deeehh..

Anonymous said...

mamakmu

Anonymous said...

Aura mau gak ngentot ma q nnti Payudaramu q sedot smpe abis truz tnggal dimasukki...

Anonymous said...

aura ksh kmu cnt dch .brsykr eah bsa jd artis getoP. cwonya cp nch pcti ckep.

Anonymous said...

gede bngt sich ! pngn w entotin dech

Anonymous said...

BUNTELAN TOKET

mas putra said...

manstaaaab bodynya... diapain aja tu yaa...??

Jasa Toko Online said...

Mantap Gan.

Anonymous said...

NGAHKAY kayak aning baru kecebur sperma aja

Anonymous said...

Nanti malam dia mau NGENTOT ama aq lo GAN
SUMPAH !!

Anonymous said...

Gan, gak harus malam kalo itu...siang juga bisa...

Anonymous said...

Wkwkwk betul zuga AURAT NGASIH...
body berlebih muka standard

jenal sobari said...

bmw....

Play Boy said...

mau foto foto yang lebih hot lagi silahkan kunjungi

http://terbugil.blogspot.com/

Skandal Mesum DPR [Vidio Bokep]
Si Toge Besar Ngentot [Vidio Bokep]
Pesta Lesbi [CERITA SEKS]
Bercinta Dengan Wanita Gemuk [CERITA SEKS]
Bercinta Di Bawah Ranjang [CERITA SEKS]
Cika Bandung Bugil
Foto Foto Bugil Cewek Mandi Di Sungai
Foto Foto Bugil Ayu Ting Ting

Gadget Unik said...

Yang nomer 2 dari atas nampak imut :*

anwar musadad said...

yang wajar aja mbak


Post a Comment


Silahkan kasih komen, tapi yang sopan dan jangan nyepam, ya! Kami akan hapus komen spam dan gak sopan.

Untuk lebih lanjut baca ini: Commenting Policy


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

What's next? Search: