Nikita Willy and boyfriend

13 March 2008 |

Foto Nikita Willy and boyfriendNikita Willy and boyfriend. How long this will last, nobody knows. They both are so young. We call it “calf love” like Cinta Laura, she looks happy even she was broke up with Marcel. It is okay, even adult couple like Marsha Timothy and Mario Lawalatta did not last forever. You are not a couple of married, so it’s not a big deal.

Foto Nikita Willy and boyfriend
Foto Nikita Willy and boyfriend
Foto Nikita Willy and boyfriend

Reactions:

Related Stories by Categories:




70 comments:

Anonymous said...

Kecil2 ni cewe ga bs dianggap sebelah mata, meski kecil doi udh berani nyoba2 yg namanya gele en drug. Yg lebih gila lg doi paling hobi yg namanya oralsex, blm sampe ML sih tp hampir setiap kencan doi selalu minta dioral ama cowo'nya. Ga lama lg pasti ML deh !

bee said...

masa sih...masa sih...masa siiiiiihh(iklan motor)

Temennya Nikita said...

Iya ni yang kasih komen di atas tu sakit jiwa. Emang kepuasan apa yg dia dapat dengan ngasih komen tak senonoh

Anonymous said...

keep beautiful niki...

fatin_nara_93@yahoo.com said...

pacaran bisa ko,tp jgn sampe .......so gud luck in your job niki...

om senang said...

dia uda ML tuh.. semalem ama gw.. n ga pinter2 amat, maen nya standart bro.. tp bisa nambah kok

Temennya Nikita said...

Tapi emang si Nikita bisa diajak ML koq.

Ada yang mau?

Don Joe said...

Mauu...

Anonymous said...

parah nih commentnya

nikita aku mau nenen dong

via said...

hi....masa siee seorang nikita ky gt,akk gk nyangk bgdd lho!!!!!!!!!!!!

Anonymous said...

bajingan kabeh
ojob qw kuwi..

Anonymous said...

hoax

Anonymous said...

Astaghfirullah

(cuman mu ngomentarin yang comment)

Anonymous said...

hay niki leh knln g? w ngfnz bgt m u ni nm fs w: she_zeemyut@yahoo.com. n w mw blg klo pcrn biazz2 y' blz ye

Anonymous said...

Nikita Willy, sesungguhnya aku menyampaikan mesej dan nasihat ini dari Sarawak, Malaysia. Aku Ingin Kamu berubah dan berada di jalan Allah dan menjadi gadis yang lebih baik. Sebagai manusia aku sayang padamu tetapi tidak akan melebihi cintaku kepada Allah.Bukannya aku ingin mengeji dirimu tetapi aku memang mengikutu perkembangan kamu dan maaflah utk aku katakan bahwa kamu sudah banyak melakukan perkara yang dilarang oleh Allah s.a.w. Ingatlah bahwa tiada kekuatan dan kuasa yang lebih besar dari Allah Ya Rabbi. Aku tahu mungkin kamu tidak akan memperdulikan mesej ini dan mengatakanku seorang yang belagak alim. Aku ingin bercakap denganmu sebagai seorang teman dan menasihati serta memperingati kamu tentng kenesaran Allah. Tolonglah telefon aku di 012-8807594 dan carilah insan bernama Firdause.

Don Joe said...

hahahaha.. lucu juga coment di atas, belagak sok alim tp buntut2 nya ngarep ditelpon.. pasti mo minta jatah juga tuh.. Munafik banget sih bos!

Anonymous said...

Wahai Nikita Willy, Aku Ingin berkata kepadamu bahwa sungguh Indahnya Jika Dirimu Bertudung. Sesungguhnya Aku Ingin Kau Berubah Dan Tolonglah Telefon aku di 0128807594 atau 0148927473 dan carilah insan bernama firdause. Aku adalah Hamba Allah Dari Sarawak Malaysia

Anonymous said...

masi kecil aja uda gitu...gde2 jadi perek mampos lw ..

Anonymous said...

bah.. komentar orang sirik

vQ_chakep said...

Woooi gila nie komen2nya... sarap2 semua....
ce gW digthu2in??
heheeee

arie said...

quw jga mau niii


klo d ajaak ml ma doi qwu mnta nenenene azazazaza

reno said...

BUAH KESEMEKnya MULTIVISION PLUS..
SUPER NARZIS yg ber-PIPI TEMBEM,
punya hobi DANDAN MENOR macem TANTE2 MO PERGI KONDANDAN,
tp gak nyadar diri kalo BETISnya TALES BOGOR,
makanya gak mo sok-sok an pake rok mini,
kerana takut ktauan kalo PAHAnya SUPER GUEDE bak AYAM GORENG KFCnya kolonel Sanders..

Siapa diya kalo bukan si TELOR BALADO yg doyan pasang muka tepu, ber-acting di film2 budget rendahnya negri kpulauan di tenggara benua Asia...

NIKITA WILLY...!!!

ROFLMAO

Anonymous said...
This comment has been removed by a blog administrator.
Anonymous said...

nikita mank bnr lu ky gt?
gx nyangka gw........
ce munafik lu..........

bhenk said...

Sialan.. Padahal gw ngefans bgt m ni cewek..

august said...

Hoey,jgn pade sembarangan ngomong,nikita tuch spupu gw.ati2 yaaaa

Anonymous said...

enak bener ML ma nikita, msh seger benar pasti ueenak bgt tuh..

mantan nikita said...

kl nikita cewek baik2 mana ada tuh foto2 ma cowok ga jelas gitu cm berdua.. pasti hbs ML deh

Anonymous said...

ckckckkckck.. HOAX

Anonymous said...

Tai lu

Anonymous said...

nikita kapan kita ngentot lagi? aku jadi teringat masa2 waktu kita ngentot bersama dulu. aku jadi ketagihan akibat burungmu yang mulus dan waktu itu kamu masih perawan dan sekarang sudah tidak lagi akibat ulah kita bersama.

dhery said...

eh loh kalau kasih coment yang bener donk...
gue neh temen deket nikita.., ga mungkin dia kayak gitu.., loh gila kalee ya
kalau gua tau siapa yang kasih coment2 kyk gitu gua paranin kerumahnya..., gua bikin perkedel lohhh..

NIKITA jgn aq kan slalu membelamu coz u sahabat Terbaikku waktu SD.
suxses y nik.
jaga diri kamu ok.

Anonymous said...

assalammualaikum cewek...lagi ngapain?...gue lah jd pacar mu?....mau gak..hehehehe..gue ikhlas...hape ku 0148718152....

Anonymous said...

lu cantik banget.....!!!!!

bagas said...

eh w jga prnah ml sma dia tau ... enak buangettt gurih agy

hitech said...

NIKITA CANTIK..
KAYA MARIA OZAWA.. :)

Anonymous said...

aduh komennya kok pd gt bgt sih...
kasih bukti dl baru ngomenin..
fitnah lebih kejam loh dr pembunuhan...
aaaah ALAY kalian smua yg komen2 ga jelas...
SAMPAH aaaah...

Chu_loens@yahoo.com said...

Kalo ngomong pake Bukti...... Jgn pake nafsu....
Zzz... Org2 Gila Sex tu..... Btw... I always support u from back... take care...

Anonymous said...

NIKITA kayaknya cocok deh buat aku (DE YUS)

rina said...

lebai lo...........................!!!!!!!!!

Anonymous said...

najis bgt semua ne...memuja manusia,....gila low

qyut said...

nikita cantik banget

Anonymous said...

sabar ya nikita,semua comment tu bullshit alias sampah yang ga mendidik sama sekali alias gombal yang ga berguna.
from ur fans...

Anonymous said...

nikita mse kcil...
bulu ny aj bru tmbuh dikit,, gw ud bosen am dy.. Lo dpt sisa2 gw..

Anonymous said...

nikita liat aja lo pasti mati!!!!!!

Anonymous said...

nikita loe para amat siiii....,liat aja loe,bkln prah...

Anonymous said...

ga tahan tu ma MEMEKNA !!!!!!!!

jennifer said...

wah..
parah t cMment" yg d aTz. .
hmMm
gw nga pCy kLo nkita t ky yg kaLian bcaRakn d aTz..
nkita tuh baikk.. nga ky gTu kaLee. .
kaLianx az mLut ky smpah .
nga bguna..
ngmg smbarangan,,
gw yKin koq nKita tuh cwe baik"
kaLian smw yg ngsih cmment ky gTu t pmuja sez bGt yawh . !
dzar gila .
fuckingshit !!

My Best Blog For Islam Generation said...

Assalamu'alaikum wr wb...
Wahai smua sahabatku...
nikita juga manusia sama seperti kalian janganlah berburuk sangka kpd orang lain...
setiap orang tiada yang sempurna...

jgn kalian pikir seorang artis adalah sosok manusia yang paling sempurna...

Walaupun begitu ana juga ingin berpesan kepada, mudah-mudahan pesan ini sampai kpdnya...

Niky mungkin km percaya kalau Allah itu ada, tapi mungkin km blm mengetahui kalau Engkau sesungguhnya selalu di perhatikan olehnya...
jadi ingatlah akan 1 hal, bahwa segala apoa yang ada di dlm benakmu Allah tlah mengetahuinya...

dn ingat selain dirimu ada orang lain yang mengetahui perbuatanmu...Dialah Allah...
keep moeslem and be a great moeslem...

wassalam...

Anonymous said...

sabar ya,,,
memang kebanyakan anak muda suka begit,
selain aku sih,,

sejujurnya,
aku sangat nge-fans ma km,
kalau saja aku bisa mengenalmu lbih dkat.....

Anonymous said...

gw ngeliat semua commnet diatas cuman bisa ketawa dong...hahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahaha.

Me said...

keterlaluan ya lo pade...ngomongin orang yg gak baik dan juga kotor....

Tolong perbaiki Komentar kalian,jgn buat gw jadi marah ya!

Anonymous said...

nikita bgi donk nmr hp kmu krmkan skrng aku ngepens nih ma nikita.

noel said...

imut,cantik n sexi.....smart jg...keren...

In Ks Wd said...

Nikita tuh calon istri muda saya nantinya, sebenarnya kami sudah ada kesepakatan sejak lama bersama keluarganya.... orangnya baik kok, gak yg aneh2, ibadahnya juga rajin, rencananya setelah dia selesai sekolah, nikita akan saya perkenalkan dengan istri pertama saya dan kedua anak saya. Kalo gak ada yg percaya... tanya aja sama ortunya... :)

Anonymous said...

merdeka........

Anonymous said...

Nikita fucking hard

dayhat said...

Makanya cari istri yang SOLEH Dan yang pasti ya juga cantik!!

Anonymous said...

gila ya loe,,,loe,,,n loe,,,,semua yang komentar tentang nikita yang mana menurut gw GA BANGET,,,ngaca dunk,,,!!!! kaya diri lo udah bener aja,,,,kal lo mau dihormati, hormatilah dulu orang lain,,,!!!
anjrid lo semua yang komentarnya GA ADA OTAKNYA,,,,FUCK U,,,,,,

Sexy Nurse said...

Celebrities Indonesia is beautiful. I like. Greetings all for people of Indonesia.

Sexy Nurse said...

Celebrities Indonesia is beautiful. I like. Greetings all for people of Indonesia.

Alam Para said...

commentnya banyak yang aneh"
1 comment gu watt nikita :
belajar dong, jangan syuting mulu...
udda kelaz 3 lo...
wkwkwk

Anonymous said...

ka niki , au tuch NIKILOVERS LoW ka ! au nadhiena !!!!!

Anonymous said...

he lu..lu...yg pd coment jelek....coba pd ngaca....?
sirik tanda orang jelek.........
mending lu ambil aja tali tambang nah lu ikat di atas pokok kayu trus lu cantolin aja lu punya leher di tali itu....khan beres....dr pd lu jd sampah dlm dunia ini.........panas...panas..lah....hahaahaa....

ryea said...

alah,, masih kecil dah zina niki2

kiyani said...

eh,, lo peringkat berapa c niki
ceh,, mending peringkat 1
udah ranking,, pacarannya ngebet banget lg,,,
mending lo dinikahi aja ama
cw yg sudah kotor,,,
iyehhhh,,,,

Anonymous said...

sialan pantesan gw ml ma nikita ditinggal sms sama bbm..udah lebar tuh memek, dia cuma bilang, "udah belum mas? kalo udah ngomong ya"
gw emang tau pas itu dia uda ga perawan, tapi ga nyangka kalo udah ml sama banyak laki-laki..

Anonymous said...

nikita wlapun kamu cantik,imutd,n bnyak di gemari oleh anak2 muda..jngan lupa jlankan perintah allah..biar tambah maju ke depan.Sukses nikita

Anonymous said...

elo perawan ga,niki! biar kita buktikan dikamar kos gue,gur tunggu kedatanganmu...

Anonymous said...

elo perawan ga,niki! biar kita buktikan dikamar kos gue,gur tunggu kedatanganmu...


Post a Comment


Silahkan kasih komen, tapi yang sopan dan jangan nyepam, ya! Kami akan hapus komen spam dan gak sopan.

Untuk lebih lanjut baca ini: Commenting Policy


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

What's next? Search: