Wild side of Laudya Cinthya Bella

28 February, 2008 |

Gambar Nakal Laudya Cinthya Bella and Julie estelle
Well, everyone have their own wild side. Following our previous kissing photos of Nadia Saphira, these are Laudya Cinthya Bella and her wild side. I’m sorry, it should be put word of “Mirip or diduga” before those celebrities name... LOL.

One more time, Uncle Earl warns you guys, no matter who you are celebrity or not. Watch out with uploading your personal photos (especially nude, erotic or so) on the net. Because nothing secure in internet, even private photos of Friendster.

Foto Laudya Cinthya Bella
Pose Nakal Laudya Cinthya Bella
Thanks to Dhanny who sent these photos...

Reactions:

Related Stories by Categories:




10 comments:

KoleksiGadis2Indonesian said...

jorrooookkkk ga baguuuuussss norraaaaaak girl

Anonymous said...

jorrroooookkk banget... sok... banget

Ahmad Raffi said...

hwah, baru tau aku kalo ternyata bella tuh.. NDESO JG..!!

sarah azhari said...
This comment has been removed by a blog administrator.
d-pak said...

gw paling gak suka liat cew yg ngerokok...
u looks so cheap

ddkapoor said...

ikutan doooo....nkz,

Anonymous said...

gak kusangka kau bella....

org yg ku puja ... ttpi kelakuan mu seperti ini

kalo gitu kita putus..!!!!!!!!!!!!!!!!

Anonymous said...

bella kamu itu gila bangat .......kok lakuin kerja itu ....itu kerja gak baik........kalu aku tahu kamu kaya g2 ....baik aja aku nikain sama pretty zinta ............kamu lakuin kaya g2 sama kamu lakuin gaya berok cewek spontan......gla kamu......gak usah nikah sama aku .....aku benci kamu sampai sampai mati kecuali kamu bersembang sama aku...0169311045

Anonymous said...

AKU PIKIR DIA INI GADIS YG SOPAN..RUPA-RUPANYA...SEBALIKNYA..AKU BENCI ARTIS2

acu iniesta said...

GALAU TINGKAT TINGGI


Post a Comment


Silahkan kasih komen, tapi yang sopan dan jangan nyepam, ya! Kami akan hapus komen spam dan gak sopan.

Untuk lebih lanjut baca ini: Commenting Policy


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

What's next? Search: