Donita - Sexy "Mama Mia" Contestant

30 November 2007 |

Donita - Sexy
She is Noni Annisa Ramadhani or known as Donita, an Indonesia’s actress and presenter. Donita was born February 14, 1989 in Bandung coincided with the Valentine’s Day. Her debut “sinetron” is “Dewa Asmara” FTV. She’s starring "Cinta Fitri" as "Mozza" together with Shireen Sungkar and Teuku Wisnu. She’s also starring horror movie and some advertisement such as Zinc Shampoo, Tessa, Indosat, and Ramayana. Recently, she came upon the "Mama Mia – Seleb" on Indosiar and to be successful as the big three with Argo AA Jimi and Jupiter.

Reactions:

Related Stories by Categories:




12 comments:

pytecantropus erecsyterus said...

kenapa sih kamu selalu pamerin kaki dan paha mu yang sexy... bikin ereksi aja

Jubirnya Donita said...

of course to make you eract

erecsyterus Jr said...

ga ada kerjaan lain ya selain bikin cowo ereksi..

Don Joe said...

ayoo ereeksiii..

d-pak said...

beautifulll..

Anonymous said...

tambah cantiq aja donita,mang dr kcl dah kliatan entertaint ny..

Anonymous said...

duh,kog sexi bgt si
jd pgen psen kmar ma dy
aah aah aah

Anonymous said...

donita ekting km makin bagus km juga makin cantik aja !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Anonymous said...

hmm

Anonymous said...

donita..aku mau ngucapin makasih malam itu, kamu hebat banget malam itu, aku ga bakal lupa..intinya makasih banget lho..karena kemaren kamu buru-buru ada keperluan aku belum sempett bilang makasih
lain kali kalau ketemu kamu dan kamu minta lagi..aku siap melayani kapan aja

Anonymous said...

yok emut punya gue donk! elo pasti suka punya gue soalnya besar.....

Anonymous said...

yok emut punya gue donk! elo pasti suka punya gue soalnya besar.....


Post a Comment


Silahkan kasih komen, tapi yang sopan dan jangan nyepam, ya! Kami akan hapus komen spam dan gak sopan.

Untuk lebih lanjut baca ini: Commenting Policy


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

What's next? Search: