Velove Vexia Kaligis Loves School

17 September, 2007 |

Velove Vexia Kaligis was born in Jakarta, March 13th 1990. Velove is OC Kaligis’ daughter. Before starring "Olivia" she’s often being model of some teenage magazines such as Gadis and Cosmo Girl.
Anak SMU - Velove Vexia Kaligis
Velove is student at SMU Global Jaya and she loves traveling and reading. “Education is principal and acting is just variation, I want to be like my mom being a successful businesswoman. And I will study at Canada after graduate from high school” She said to tabloid journalist. Recently, Velove reported close to Raffi Ahmad.

Anak SMU - Velove Vexia Kaligis
Anak SMU - Velove Vexia Kaligis
Anak SMU - Velove Vexia Kaligis


Reactions:

Related Stories by Categories:




43 comments:

Anonymous said...

i lOvE u.

Anonymous said...

can give me your phone number???please....


kimi ga suki desu..!!!(in japanese)
(in malay)=gwe cinta sama lo

I Love Velove said...

Cakep banget ni cewek! Beruntung si Raffi Ahmad ni...

Anonymous said...

hai...cantik banget foto loe.,smoga sukses ya....

faizal said...

kapan ya velove mau ke malaysia.ayo datang ke malaysia.aku mau bangat ketemu sama velove.

faizal said...

kapan ya mau ke malaysia.kalo mau telefon nombor ini ya.0139484525.maaf ya.kalo kamu enggak keberatan,bisa ngasiin nombor kamu ke aku.bye.

kuzi said...

kamu c cantik banget,udah tu cute lagi.....cute bangat...kalau bisa aku cubit pipi kamu,,,,untung de...hehehehe...love you velove

Anonymous said...

cewek berkumis.

pasti 'jembinya' lebat banget.

eja said...

semoga anda dengan raffi digandingkan lagi

mat indon said...

to faizal:
emang negara loe bener2 kaga ada cewe cakep ya..
merana banget loe..

Tukang Cukur said...

kasian ya kalo jembinya lebat banget, kudu cukur mulu

Ashraf said...

mat indon:

hahahaha.... jangan gitu lah. Si Faizal tu mau ngikuitin jejaknya Ashraf kale...

Anonymous said...

hai sa peminat no 1 kmu saya dari sabah malaysia
saya ingin ucapkan semoga lakonan awak dapat diteruskan ....n and if u dont mine hantar la surat2 kat saya kat (TAMAN JJ LOT 10 JALAN LOTONG 89108 KOTA MARUDU SABAH MALAYSIA.)

Anonymous said...

velove aq suka bangat kamu blakon sama raffi ahmad.kamu tu secocok kok.aq mohon sama lu,bisa ngak lu sambung balik sama raffi ahmad.plez ya...plez..............

roZY said...

Raffi Ahmad udah punya pacar lagi tu...

Anonymous said...

hi velove! loe tu cute banget. Harap harap, loe boleh berlakon cerita olivia lagi. Aku nak tengok cerita olivia yang loe lakonkan. bes banget.

KoleksiGadis2Indonesian said...

so sweet and rich girl (kaligis girl right ?)

Anonymous said...

kakak cantik banget..malah jd ruben juga ganteng..olivia itu cwek yg genius,ceria,cantik and sempurna...aku olivia..sm nm sinetron kakak...kakak baru lulus SMU??hubungan kakak sm raffi ahmad gimana??semoga kakak success dlm kerjaya..semoga hubungan kakak sm raffi ahmad masih kekel ya..jangan putus2...kakak juga jg kesihatan..kalau makan jgn banyak2 ya..ini aja pesanan aku buat kakak bye..

Mat indon said...

Wahai para lelaki indonesia, hati2 lah dengan ekspansi warga malay tuh, cukup BCL yang jadi korban, jangan yang lain.. mari Selamatkan Wanita Indonesia dari buaya2 malaysia!

lokal abis said...

buat velove: cintailah pria2 produk dalam negeri.. oke??

Anonymous said...

take it easy man, we are more handsome than them. Ashraf is the only handsome man that their ever had!

Kharisma Ramadhani said...

VeLoVe VeXiA KaLiGiS I Luph You Very much......................................................................................................................................................................................................................................

Kharisma Ramadhani said...

VeLoVe VeXiA KaLiGiS I ReaLLy Very LoVe You ...........................................................................................

cah tarbiyyah said...

you are superman and the best.

amirah said...

kakak cantik banget....emel aku di....anum_mira@yahoo.com..ko putus sama raffi si?

kaligis said...

amirah ntar aku e mel deh.. sabar ya

Anonymous said...

Velove, kamu lucu deh, ada kumisnya. kayak anak laki aja :D

Anonymous said...

I really love you, kak velove vexia cantik ! Kak berhenti nyakitin hati , kak raffi faridz ahmad ! Aku mohon , please !

Anonymous said...

kamu cantik tpi aku benci gaya kamu too sexy..

cindarella_84@yahoo.com.my said...

halo.. i'm from malaysian... just wanna 2 say hye 2 velove...hope u success always.. da..

cindarella_84@yahoo.com.my

Nopi said...

h4i ....
le tau nga' ????
ciapa c co u skarng ?????

Anonymous said...

cantik apanya??senyum kayak joker gitu..

Anonymous said...

love u...

Anonymous said...

toketnya gede juga yak...^^

cinta said...

velove vexia dah lh putih cantik pulark tu...mesti ramai boyfriend...

indonesia benci malingsia said...

woy bangsa malingsia......di negara lu g ada perempuan ye......??????

mpe mantan orang nmr 1 lu kudu nyodomi anak2......????

Anonymous said...

bcoz you inot to want anything else girl.your my girlfriend. by arhex

snanda ,, said...

velove kmu tuh co2 kan dg rafi ahmad ,,


,,quw ngevens bngetzzzzzzzzzzzzzzzzzzz ma kmu .....

eemmb skrng berpcran dg siapa nichhh
...?????????

<@_@>

Anonymous said...

wah gigi kuning bangat...sih..ada kumis gitu..senyumnya macam joker gitu..terus lagi body nya kurus kering bangat sih macam berpenyakit..
x cukup makan sih ..kurang vitamin nya doh...
wakakakak lugh jokerz =_=ll

Anonymous said...

gwa hairan bangat sih..kenapa orang indonesia benci bangat sama orang malaysia..apa salah kami ?? padahal gw berpendapat orang malaysia sama orang indonesia sama sahaja..sama 1 nusantara/bangsa gituu..sama agama..sama saudara....apa sebab org indon pangil kami maling??gw engak ngerti sih..padahal kebanyakan sih orang di malaysia ini asalnya dari orang indonsia juga..(nenek moyang nya sih)malah gw juga berasal dari keturunan org indonsia deh.dan ada dari keluarga gw sama teman2 gw berkahwin dgn org indonsia ..aduhhh gw engak ngerti deh..lagi pusing deh........gw suka bangat dih ini negara indon..sebelum ini gw lagi beringinan mau ke indonsia deh mau melancong gituu..gw mau melihat keindahanya alam nya ...kebudayaanya..yang unik gituu...deh..gw suke bangat sama bahasanya dan segala-galanya lol tentang indonsia...tapi...
kayaknya ...lagi sekarang gw...sudah engak nafsu lagi ...gw engak suka sama sikap sesetengah org indon yg bersikap engak sopan sama org malaysia..gw suda copek..melihatnya..padahal gw bersangka baik sama org indon deh..>citrine>

Anonymous said...

wah...sexy banggat kmu ya....velove...I...LOVE...U....

Care Indonesia said...

thanks gan share ilmunya...sangat bermanfaat !!

btw numpang promosi Jual Baju branded Exclusive T-shirts dengan

kualitas bahan no.1 dan harga terjangkau.

di produksi oleh CARE INDONESIA

note : CARE INDONESIA adalah t-shirts yang bertemankan mempromosikan

INDONESIA.

HOME IMPROVEMENT

puput sundari said...

velove cantik dan lucu juga..


Post a Comment


Silahkan kasih komen, tapi yang sopan dan jangan nyepam, ya! Kami akan hapus komen spam dan gak sopan.

Untuk lebih lanjut baca ini: Commenting Policy


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

What's next? Search: